Breaking News

Perpanjang Kerjasama di Bidang Hukum, Bandara Pattimura Ambon- Kejaksaan Tinggi Maluku Teken MoU

Ambon, Cahayalensa.com - PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Pattimura Ambon dan Kejaksaan Tinggi Maluku kembali melakukan penandatanganan perpanjangan Kesepakatan Bersama. 

Berlokasi di Kantor Kejakasaan Tinggi Maluku, Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon dan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku berkaitan dengan bantuan, pertimbangan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bidang perdata dan Tata Usaha Negara pada hari Rabu, 21 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo., SH. MH., Wakil Kejati I Gede Ngurah Sriada., SH., General Manager Bandar Udara Pattimura, Shively Sanssouci serta beberapa pejabat dari Kejaksaan Tinggi Maluku dan PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura Ambon. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Agoes Soenanto Prasetyo., SH., MH., menegaskan, Saya berharap, PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon untuk tidak segan-segan mempercayakan penyelesaian masalah/sengketa hukum yang dihadapi terkait bidang keperdataan dan Tata Usaha Negara kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Tinggi Maluku.
“Penandatangan Kesepakatan bersama ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik secara litigasi maupun non litigasi dan melalui kesepakatan ini juga, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon ingin memastikan bahwa operasionalnya berjalan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku” jelas General Manager Bandar Udara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci.

Kerja sama ini juga diharapkan dapat membuahkan output kongkret sehingga PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon dapat terus berkontribusi secara positif dalam lingkungan bisnis yang teratur dan sesuai dengan aturan perundang -  undangan yang berlaku. 

Dengan diadakannya perpanjangan kerjasama ini, PT Angkasa Pura I  Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon berharap kerjasama yang terjalin dengan Kejaksaan Tinggi Maluku dapat tetap terjalin dengan baik.

Tidak ada komentar