Breaking News

Pupuk Kebersamaan, SDN 4 Ambon Gelar Bukber

Ambon, Cahayalensa.com- Untuk memupuk kebersamaan, Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Ambon di  Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, menggelar buka puasa bersama.

Kegiatan ini dirangkai  dengan Pesantren Kilat Ramadhan dan Pembinaan Rohani Pra Paskah.

Buka puasa bersama itu, mengusung tema  "Meningkatkan Mutu Pendidikan Karakter serta Kepribadian Disiplin, berlangsung di SD Negeri 4 Rumah Tiga, Kamis (28/3/2024).

Kepala SD Negeri 4 Rumah Tiga  Saida Benyal, dalam sambutan singkat menuturkan  tujuan dari buka puasa bersama ini, agar penanaman karakter serta memupuk kebersamaan diantara peserta didik maupun guru serta warga sekolah.

Selain itu,  dengan adanya Pesantren Kilat Ramadhan dan Pembinaan Rohani Pra Paskah dapat menjadikan peserta didik paham serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masyarakat.
"Harapan kami lewat buka puasa bersama yang dirangkai dengan kedua kegiatan dimaksud bisa menjadikan peserta didik menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam pergaulan di satuan pendidikan,"tukasnya.

Sekedar diketahui acara ini turut dihadiri Guru, Komite sekolah dan Orang tua, bahkan Alumni SD Negeri 4 Rumah Tiga. (CL-03))

Tidak ada komentar