Breaking News

Pemkot Ambon Gelar Halal Bihalal

Ambon, Cahayalensa.com- Pemerintah Kota Ambon menggelar Halal Bihalal, yang berlangsung di Islamic Center (Kamis, 2 Mei 2024).

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh stakeholder terkait dan juga Forkopimda dilingkup Pemerintah Kota Ambon.

"Harapannya adalah setelah perayaan Idul Fitri semua orang khusus umat Islam kembali Fitri lalu kita mempererat tekad kita untuk membangun Kota Ambon lebih baik. Ini makna yang paling penting dari Halal BiHalal selain membangun silaturahmi," katanya.

Maka itu, dengan berbagai capaian yang sudah diperoleh Pemerintah Kota Ambon bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan, dan hal-hal yang belum baik bisa diperbaiki kedepan.

"Mudah-mudahan saja, pembangunan yang dilakukan dapat berkesinambungan kedepan dengan peran dari seluruh jajaran pemerintah kota tapi juga dengan seluruh elemen masyarakat yang ada," ujarnya.

Untuk itu, dengan situasi keamanan, ketertiban masyarakat di Kota Ambon tetap terjaga, dan itu akan menjadi modal utama untuk membangun kota ini lebih baik kedepan. (CL-03).


Tidak ada komentar