Breaking News

Awal Dibuka, Tiga Balon Gubernur dan Satu Balon Wakil Gubernur Daftar di Perindo Maluku

Ambon, Cahayalensa.com- Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo sudah 3 Bakal Calon Gubernur dan 1 Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku mendaftar.

hal ini di ungkapkan Sekretaris Tim Penyaringan dan Penjaringan bakal cagub-cawagub Perindo Maluku Felix Yanubi kepada Wartawan di kantornya yang berlokasi di jalan Bobara raya tihu, kecamatan Teluk Ambon, sabtu (20/04/2024) 

Felix mengatakan, pihak panitia penjaringan melalui juru bicara mengatakan, baik tim Jefry Apolo Rahawarin dan Febry Calvin Tetelepta dan Saud Latuconsina dan Abdulah Vanath keempatnya telah mengambil formulir pendaftaran melalui Orang kepercayaan mereka

“Masing-masing balon Gubernur maupun Balon Wagub melalui orang kepercayaan sudah mengambil formulir pendaftaran “ucapnya

Dijelaskan, sesuai mekanisme tim Balon gubernur dan Balon wakil gubernur ketika mendatangi Kantor Partai Perindi Provinsi Maluku, lebih dahulu mengisi buku tamu, mengambil formulir diikuti dengan konferensi pers.

Kemudian pada tahap pengembalian formulir, sesuai ketentuan yang diberlakukan panitia penjaring, pengembalian formulir, diantar oleh balon gubernur dan balonwakil gubernur yang bersangkutan, tanpa diwakili.

Untuk diketahui, Masing-masing Balon saat mengambil Formulir pada pukul 10.00 WIT, tim JAR dibawah komando Abas Hanubun Cs, pukul 11.30 Wit Tim FCT di wakili Victor Paliyama, pukul 13.00 Wit Tim Abdulah Vanath diwakili Samson Yasir Alkatiri dan Pada pukul 16.15 Wit Tim Said Latuconsina di wakili Saamsul Notanubun Cs. (CL-03).

Tidak ada komentar