Breaking News

Petrus Fatlolon Telah Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di Empat Partai

AMBON, Cahayalensa.com- Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon telah mengambil formolir pendaftaran Bakal Calon Bupati KKT di Empat Partai.

"Saya telah mendaftar sebagai Balon Bupati KKT di Empat Partai, dan masih ada beberapa partai lagi yang akan saya daftar juga " Ucap Fatlolon kepada media ini, Sabtu (20/4/2024).

Diakui, Empat partai tersebut diantaranya Partai PDI Perjuangan, dan satu Partai Konsep yaitu partai Buru

Menurutnya, semua bakal calon punya kesempatan  dan peluang yang sama untuk mendaftarkan diri serta mengikuti pemilihan kepada daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Diakui, dirinya tidak bisa memastikan akan memperoleh rekomendasi dari 4 partai yang telah resmi mengambil formulir. "Mungkin dari 4 Parati itu ada 2 atau 1 partai yang kita bisa mendapatkan rekomendasi. Sekian itu, saya juga akan mendaftar juga di Partai Hanura, PKB, NasDem dan Gerindra," ucapnya.

Menurutnya, komunikasi di tingkat politik ini berjenjang yang dimulai dari Kabupaten, Provinsi sampai ke pusat.
"Yang termasuk dalam komunikasi sampai ke pendamping untuk bakal calon Wakil Bupati yang akan berdampingan dengan saya yakni ada 4 orang," jelasnya.

Diharapkan, calon wakil bupati itu bisa bekerjasama untuk membangun Maluku, dan yang lebih penting adalah mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi. (CL-03)

Tidak ada komentar