Breaking News

Keluarga Besar Hatam II Sirisori Islam Adakan Buka Puasa Bersama


Masohi, CahayaLnsa.com - 
Keluarga besar Hatam II negeri Sirisori Islam mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di aula Hateng, Senin, 08/04/2024.

Zumat Tuhepaly, koordinator Hatam II, dalam penjelasannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan acara buka puasa bersama keluarga besar Hatam II, yang datang dari luar daerah maupun yang menetap di Sirisori Islam, sebagai ajang silaturahmi bersama setelah lama tak berjumpa.

Mengusung tema “Silaturahmi bukan tentang harta tapi silaturahmi tentang kalbu”, tema ini memberikan pesan kepada semua orang bahwa silaturahmi bukan saja dalam bentuk memberikan harta, tetapi silaturahmi tentang hati dan rasa saat bersua melepas rasa rindu oleh keluarga besar Hatam II Sirisori Islam.

Bagi mereka yang baru datang dari luar daerah, khususnya warga Hatam II negeri Sirisori dalam merayakan Idul Fitri sekaligus ikut serta pada kegiatan buka puasa bersama menjadi momentum kebahagian yang luar biasa untuk dapat duduk dan berkumpul bersama.

Dengan terselenggaranya ajang buka puasa bersama keluarga besar Hatam II, baik yang ada di negeri Sirisori Islam maupun yang baru datang dari perantauan, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi bersama seluruh masyarakat Sirisori Islam, di manapun berada.

Kepada mereka, keluarga besar Hatam II yang belum sempat untuk kembali ke kampung halaman dan masih di perantauan, besar harapan dan doa, semoga di Lebaran tahun depan keinginan untuk dapat merayakan Lebaran bersama di negeri Sirisori Islam dapat terwujud sehingga dapat melepas rasa rindu bersama-sama.

Tidak ada komentar