Breaking News

Pengamanan Malam Takbiran di Kota Masohi Berlangsung Aman


Masohi, CahayaLensa.com - 
Pengaman Malam Takbiran di kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah terpantau tertib dan lancar, Selasa,09/04/2024 malam.

Ratusan warga dalam pelaksanaa pawai takbiran dengan berjalan kaki serta berkendara, dapat berjalan aman dan lancar atas dikoordinasi yang berjalan baik. Pengamanan Malam Takbiran dalam rangka Operasi Ketupat Salawaku 2024 di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah berlangsung aman dan lancar.

Sejak pukul 19.30 WIT, lalu lintas di Jalan Abdulah Soulisa, Masohi, mulai terpantau ramai. Aparat gabungan TNI-Polri beserta instansi terkait telah menempati pos-pos pengamanan, guna memastikan, pelaksana malam takbiran berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Maluku Tengah, Hardi Meladi Kadir yang dikonfirmasi sejumlah wartawan menyebutkan, hingga pukul 23.00 WIT, monitoring pengamanan di wilayah hukum Polres Maluku Tengah berjalan kondusif.

Meski terdapat pawai takbiran dengan berjalan kaki dan berkendara, namun dapat terkoordinir dengan baik, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar. Pihaknya juga mengapresiasi unsur pemerintah daerah yang secara bersama terlibat dalam pemantauan pengamanan malam takbiran yang berlangsung Selasa malam. Kapolres juga mengimbau warga untuk melaksanakan Hari Raya Idul Fitri dalam suasana damai dan kekeluargaan.

Tidak ada komentar